Selasa, 11 Oktober 2016

Nu Amoorea Stem Cell

Telah Hadir!!!!!
Nu AmooreaStem Cell dengan kandungan Heirmoorclay 2,8% dan Apple Stem Cell.
Mungkin sebelumnya kita semua sudah tahu bahwa Amoorea itu mengandung lumpur hitam. Nah untuk sekarang dengan nama baru yaitu Nu Amoorea Stem Cell mendapat kandungan baru yaitu Apple Stem Cell dan Heirmoorclay yang lebih banyak yaitu 2,8%.


Nah sebelum anda melangkah lebih jauh anda harus tahu apa itu STEMCELL yang Dikandung oleh Nu Amoorea Stem Cell agar lebih jelas.
Apa itu STEMCELL?
STEM CELL adalah sel induk yang terdapat pada benda-benda hidup seperti manusia, hewan dan tumbuhan.
Stemcell atau sel induk adalah bagian dasar dari semua organ tubuh yang berfungsi untuk memicu regenerasi jaringan organ tubuh kita.
Fungsi utama dari Sel Induk Apel (Apple Stem Cell) adalah sebagai berikut:
1. Memperbaiki Sel yang Rusak.
Tubuh manusia yang terkena pada zat zat beracun pada kehidupan sehari hari seperti polusi udara, sinar ultra violet, zat makanan yang berbahaya yang terkonsumsi ( pewarna, pengawet, sisa sisa hormon, sisa pestisida pada sayuran dan zat beracun lainnya ) telah menyebabkan ketidakseimbangan pada tubuh baik internal rnaupun eksternal, mengakibatkan kerusakan sel dan penurunan fungsi organ. 
APPLE STEM CELL TERBUKTI BISA MENCEGAH DAN MEMPERBAIKI SEL YG RUSAK.
2. Mengaktifkan Sel yang Tertidur / Tidak Aktif
Karena ketidakseimbangan tubuh, sel kulit manusla sangat mudah menjadi pasif, menyebabkan kulit kehilangan elastisitas, bertumbuhnya bercak hitam, keriput, kulit menjadi kering dan kasar. Sel Induk Apel mampu Mengaktifkan Kembali Sel Kulit Tubuh Begitu ia Memasuki Tubuh Manusia, Memperbaiki Masalah pada Kulit dan Anda Dapat Menikmati Kulit yang Lebih Sehat dan Cantik.

3. Meregenerasi Sel
Pada kondisi normal, Sel punca manusia umumnya dalam keadaan tidak aktif dan hanya pada saat mereka menerima rangsangan yang tepat, mereka akan ‘AKTIF’ dan Membelah Diri untuk tujuan memperbaharui, mengganti sel yang telah tua dan mati, serta memperbaiki jaringan yang rusak. Sel Induk Apel Kolagen adalah Rangsangan yang tepat bagi Sel Punca Tubuh Manusia untuk Mengaktifkan Diri, Menstimulasi Regenerasi Sel, sehingga Kulit Anda Menjadi Lebih Sehat, Lembut and Elastis.


 Manfaat Nu Amoorea Stem Cell yaitu:
  • ·         Mengurangi Garis Halus, Keriput
  • ·         Mengurangi Kantong Mata
  • ·         Menjaga Keseimbangan pH Kulit (5,5)
  • ·         Menutrisi, Meregenerasi, Mengencangkan
  • ·         Menghilangkan Jerawat, Komedo, Flek
  • ·         Mencerahkan Rona Wajah Berseri
  • ·         Mengurangi Minyak
Dengan produk baru yaitu Nu Amoorea Stem Cell memiliki beberapa keunggulan dari Amoorea sebelumnya yaitu:
·         Perbedaan Busa yang Dihasilkan
Busa dari Nu Amoorea Stem  Cell lebih banyak dan lebih lembut daripada Amoorea karena bertambahnya kuantitas dari Heirmoorclay yang dikandung.
·         Bau yang Dihasilkan
Wangi Nu Amoorea Stem Cell lebih harum karena adanya kandungan Apple Stem Cell Amoorea.
Amoorea tidak memiliki wangi sama sekali
·         Detoksnya
Dengan Nu Amoorea penghancuran detoksnya lebih maksimal karena kandungan Heirmoorclay yang lebih banyak sehingga mempercepat penghancuran detoksnya.

Harga dari Nu Amoorea Stem Cell ini adalah 475rb/box @1bar dan sudah memiliki BPOM RI : NA32160500506

Cara pemakaian Nu Amoorea Stem Cell:
2 kali sehari yaitu pagi hari dan malam dengan cara mengosok-gosokkan sabun pada tangan sehingga buihnya banyak lalu usapkanlah buih/busa tadi pada muka anda lalu tunggu selama 1menit lalu bilas sampai bersih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar