Rabu, 12 Oktober 2016

Kulit Berminyak atasi dengan Nu Amoorea Stem Cell

Pada dasarnya muka/wajah berminyak timbul karena berlebihnya produksi minyak pada wajah kita. Dan apabila wajah memproduksi minyak berlebih maka dari situlah awal munculnyajerawat pada tubuh dan wajah kita.
Mentimun merupakan salah satu cara mengurangi muka/wajah berminyak. 
Mentimun baik digunakan untuk mengontrol kadar minyak pada kulit wajah. Caranya ialah ambil 1 batang mentimun. Potong memanjang menjadi 4. Kemudian cacah dan gosok pada bagian dalam yang berbiji. Gosokkan cacahan tersebut dengan lembut pada wajah. Diamkan 10-15 menit. Lalu bersihkan dan bilas dengan air dingin hingga bersih, segera keringkan dengan handuk lembut dan pakailah pelembab.
Coba kalau tips/cara dari mentimun ini kamu coba setiap harinya, Ngak tuh capek rasanya?
biar kita sama-sama enak mari kita coba Nu Amoorea Stem Cell dengan penggunaan hanya 2kali sehari yaitu pagi dan malam hari dengan harga cuman 475rb aja kamu sudah mudah untuk mengatasi masalah kulit berminyak kamu sekalian dengan masalah yang lain.

Kamu dah lihatkan perbedaan dari Mentimun dan Nu Amoorea Stem Cell itu. Dan coba kamu bandingkan dari cara pemakaiannya, mana yang lebih mudah untuk digunakan.
Mentimun
Nu Amoorea Stem Cell




Tidak ada komentar:

Posting Komentar