Rabu, 12 Oktober 2016

Kandungan Nu Amoorea Stem Cell

Kandungan Nu Amoorea Stem Cell. Mungkin belum banyak yang tahu bahwa Nu Amoorea Stem Cell ini mengandung bagian dari sabun Amoorea dengan tambahan dari Apple Stem Cell yang kita tahu bahwa sebuah apple dapat membantu meregenerasi atau meremajakan kulit.
Biar lebih jelas apa saja yang dikandung oleh Nu Amoorea Stem Cell mari kita ulas bersama:

  • Licorise Extract sebagai anti inflamasi dan anti efek oksidatif
  • Tea Tree Oil merupakan minyak esensial alami yang membantu mengontrol pertumbuhan bakteri
  • Polyglucuronic Acid, membantu untuk melembutkan dan melembabkan kulit
  • Fresh Water Microalgae Extract, kaya akan vitamin B1,B2,B12 dan Niacin, membantu untuk menaikkan tingkat energy kulit dan melindunginya dari berbagai macam bentuk stress(kita stress dapat mengakibatkan kulit kusam)
  • Heilmoor Clay, 100% alami peloid yang memainkan peran penting untuk metabolisme sel kulit karena mengandung asam humic dalam jumlah tinggi, kaya nutrisi, vitamin dan enzim.

Nu Amoorea Stem Cell bekerja secara maksimal untuk merawat dan menjaga kekenyalan dan kekencangan kulit dari waktu ke waktu, untuk kekecangan dan kontur yang tampak terjaga, kerut yang tampak tersamar dan tekstur yang terqasa kenyal menyenangkan.
Karena itulah kami hadir dengan memberikan terobosan terbaru yang memberikan kamu kemudahan dalam menjaga kulit wajah kamu dari masalah kulit yang akan menghampiri kamu, dengan tidak perlu ke salon atapun harus memakai perawatan wajah mulai dari cream pagi dan malam, pelembab, dll.

Padahal jika dibandigkan mulai dari cara pemakaian yang sederhana dan tidak membuang waktu kamu serta harga yang lebih ekonomis maka sempurnalah semuanya jika kamu memiliki produk terbaru dari Nu Amoorea Stem Cell.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar